
ANGKET KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN
PETUNJUK UMUM:
- Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di STIH Jenderal Sudirman Lumajang;
- Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
- Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi STIH Jenderal Sudirman Lumajang guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan.
- Jawaban Saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
- Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur: (a)tangibles, (b)assurance, (c)reliability, (d)Responsiveness, (e)empathy
Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan
Ada lima alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu: 1= Tidak Memuaskan 2 = Kurang Memuaskan 3 = Cukup Memuaskan 4 = Memuaskan 5 = Sangat Memuaskan